2014, LPI-LSI Dilebur Jadi Liga Baru

Posted by admin blog ini Sabtu, 22 September 2012 0 komentar
Komite gabungan telah menyelesaikan rapat kedua di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (20/9). Berdasarkan kesepakatan yang dihasilkan, dualisme kompetisi ditargetkan berakhir pada 2014.

Ketua JC, Todung Mulya Lubis mengatakan, hasil itu sudah disepakati antara kedua belah pihak, yakni anggota JC dari PSSI dan KPSI. Kompetisi ISL dan IPL akan tetap bergulir pada musim ini.

Meski begitu, jelas Todung, bergulirnya kedua kompetisi (ISL dan IPL) adalah sebagai kualifikasi terhadap klub yang nantinya akan disatukan ke dalam satu liga pada 2014. "Kita (JC) sepakat menargetkan penyatuan liga pada 2014. Kompetisi ISL dan IPL musim 2012/2013 tetap dijalankan sebagai pra kualifikasi," kata Todung saat dihubungi Republika, Kamis (20/9).

Sementara terkait tekhnis penyatuan dan kualifikasi, tambah Todung, masih akan dibahas lebih lanjut oleh masing-masing operator, yakni Widjajanto selaku CEO Pt. Liga Prima Indonesia (IPL), dan Djoko Driyono sebagai CEO Pt. Liga Indonesia (ISL).

REPUBLIKA.CO.ID
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 2014, LPI-LSI Dilebur Jadi Liga Baru
Ditulis oleh admin blog ini
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bendilwungu.blogspot.com/2012/09/2014-lpi-lsi-dilebur-jadi-liga-baru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar