PSSI Daftarkan 30 Nama untuk Piala AFF

Posted by admin blog ini Sabtu, 22 September 2012 0 komentar
PSSI akan menyerahkan 30 nama pemain tim nasional Indonesia yang akan bermain di Piala AFF. Sesuai tenggat yang ditentukan, penyerahan daftar nama pemain akan dilakukan pada pertengahan Oktober.

"Pada Oktober kita akan serahkan daftar nama tim namun secara keseluruhan yakni sekitar 30-an pemain. Jumlah ini terus akan disusutkan," kata Ketua Komite Timnas, Bob Hippy.

Terkait nama pemain Indonesia yang akan bermain di ajang Piala AFF, Bob mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala, Nil Maizar. Namun pemain yang akan dipilih, tidak akan jauh dari skuat yang kini berlaga dalam rangkaian uji coba. Nama seperti Irfan Bachdim, Titus Bonai, Oktovianus Maniani, Taufik, hingga Wahyu Wiji Astanto, jadi beberapa nama yang mengisi 30 daftar pemain Indonesia di Piala AFF 2012.

Tenggat pendaftaran pemain pada bulan Oktober memungkinkan timnas untuk memakai jasa Andik Vermansyah yang kini masih berlatih bersama klub MLS, DC United. Andik pun jadi satu nama yang telah dikantongi Nil Maizar sejak awal persiapan timnas.

REPUBLILA.CO.ID
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PSSI Daftarkan 30 Nama untuk Piala AFF
Ditulis oleh admin blog ini
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bendilwungu.blogspot.com/2012/09/pssi-daftarkan-30-nama-untuk-piala-aff.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar